Beranda Advertorial Reses Tahap III, warga minta Pangkalan Gas

Reses Tahap III, warga minta Pangkalan Gas

507
0
BERBAGI

Lubuklinggau, ROL – Reses Ke III Agus Hadi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tahun 2021, daerah pemilihan II, Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Reses yang berjalan dengan khidmat tersebut dilaksanakan di jalan Nangka Lama, RT 04, Kelurahan Megang, Kota Lubuklinggau. Minggu (26/12/2021)

Dalam reses tersebut Ketua RT 04, menyampaikan bahwa warga di disana berharap adanya pangkalan gas, agar mereka dapat dengan mudah membeli gas.

“Kami sangat berharap bapak Agus Hadi selaku anggota dewan di dapil pemilihan kami ini, dapat mengabulkan permintaan yang kami usulkan”, harapnya.

Diungkapkannya, bahwa pangkalan tabung gas sangat menjadi prioritas untuk warga, khusunya warga Rt 04, sehingga warga bisa dapat dengan mudah membeli tabung gas dengan harga yang terjangkau.

Sementara itu, Agus Hadi menyampaikan, reses ini merupakan agenda dewan yang dilakukan setahun sebanyak 3 kali, dan 15 kali selama 5 tahun.

“Reses ini wajib di lakukan untuk bertemu langsung dengan rakyat pemilihan, baik itu menampung aspirasi atau pengaduan masyarakat konstituen yang kemudian kami teruskan di rapat dewan untuk dibahas”, ujarnya Agus Hadi.

Dikatakannya, dirinya juga akan menyerap semua keluhan dan aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihannya, demi mensejahterakan masyarakat.

“Masalah pangkalan tabung gas, akan kami diskusikan dengan pihak pertamina untuk di tambahkan khusunya di Kelurahan Megang, dan Insya Allah di tahun 2022 nanti akan ada pangkalan gas baru di kelurahan megang ini”, beber Agus Hadi. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here