Beranda Advertorial Reses Pertama Tahun 2022, Anggota DPRD H. Agus Hadi Tampung Aspirasi Masyrakat

Reses Pertama Tahun 2022, Anggota DPRD H. Agus Hadi Tampung Aspirasi Masyrakat

440
0
BERBAGI

Lubuklinggau, BPN – Reses Anggota DPRD Kota Lubuklingau, H. Agus Hadi, S. PdI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil II yang meliputi Kecamatan Lubuklinggau Uatara I dan II berjalan sukses dan disambut antusias simpatisan.

Reses berlangsung di Keiaman Agus Hadi, persisnya di Jalan  Ahmad Yani, RT. 07, Kekurahan Puncak Kemuning, tepat berhadapan dengan Dedung Olahraga Lubuklinggau, puluhan bahkan ratusan masyarakat tampak larut dalam suasa yang bernuansa silaturamin itu. Selasa, (28/03)

Reses menjadi wasilah bagi masyarakat, khususnya Daerah Pemilhan Dua untuk berkeluh-kesah dan menjadi bundelan usulan pembangunan. Harapan masyarakat ini akan digagas oleh wakil rakyat dalam hal ini H. Agus Hadi pada Musrembang Anggaran Perubahan tahun ini dan APBD Induk 2023.

“Reses ini merupakan reses pertama di tahun 2022, reses ini adalah agenda dewan yang dilakukan setahun sebanyak 3 kali, dan 15 kali selama 5 tahun”, tutur Agus Hadi dengan semboyan ‘Bergerak Terus’.

Dikatakannya, reses ini adalah kegiatan dewan di luar sidang dan di luar rapat dewan, karena tujuan reses ini dilakukan untuk bertemu langsung dengan warga pemilihan, baik itu menampung aspirasi atau pengaduan masyarakat konstituen yang kemudian kami teruskan di rapat dewan untuk dibahas.

“Kami selaku wakil rakyat tidak hanya menampung aspirasi masyarakat saja, namun juga menerima pengaduan dari masyarakat tergantung apa yang di keluhkan, demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu, Adi warga Kelurahan Pucak Kemuning mengaku bangga karena telah di undang pada acara Reses ini, sehingga bisa bertatap muka secara langsung. Beliau, H. Agus Hadi merupak Anggota Dewan yang dikenal sangat merakyat dan tentunya tidak sombong. “Saya berharap sosok dewan dari partai PKS, Agus Hadi, S. PdI ini bisa terpilih lagi di periode yang akan datang. ‘wong cak ini harus di dukung terus’, karena merakyat!,” tegas Adi.

Adapun salah satu usulan di kelurahn Ponorogo yaitu Lampu Jalan yang bedrjumlah 13 titik di dua Kelurahan yaitu Ponorogo dan Kaliserayu. (Rahmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here