Beranda Advertorial Menko PMK Dan Bupati Mura Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan ITMS

Menko PMK Dan Bupati Mura Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan ITMS

430
0
BERBAGI

Mura, ROL – Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (PMK), Prof Dr Muhadjir Effendi, M.AP didampingi Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung Kampus Institut Teknologi Muhammadiyah Sumatera (ITMS) di Desa D Tegalrejo, Kecamatan Tugumulyo. Dalam kesempatan itu, Menko PMK juga menandatangani prasasti, Kamis (31/3/2022).

Turut mendampingi, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Ketua DPRD Mura Azandri, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Mura dan Rektor UMP.

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Musi Rawas kepada Menko PMK dan sangat mendukung pembangunan kampus ITMS di Kabupaten Mura.

“Saya sangat mendukung dan  mengapresiasi, serta merasa bersemangat dengan lahirnya ITMS di Mura,” katanya.

Bupati juga mengatakan sangat bangga dengan kehadiran Menko PMK di Kabupaten Musi Rawas dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan gedung kampus ITMS.

Sementara itu Menko PMK Prof Muhadjir Effendi, sangat mengapresiasi dukungan Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, dalam berdirinya ITMS. Menurutnya, daerah akan cepat maju jika ada perguruan tinggi di wilayah itu.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Ibu Bupati Musi Rawas yang telah mendukung pembangunan kampus ini, saya yakin Musi Rawas akan maju jika didirikan perguruan tinggi,” ungkapnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here