Beranda Advertorial Reses II, H. Agus Hadi Bergerak terus untuk Masyarakat

Reses II, H. Agus Hadi Bergerak terus untuk Masyarakat

142
0
BERBAGI

Lubuklinggau, BPN – Bergerak terus merupakan Semboyan yang terus digaungkan oleh Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari PKS yaitu H. Agus Hadi, S.Pd.i!

Hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022 H. Agus Hadi, S.Pd.i melaksanakan Reses yang dilaksanakan di Jalan Nangka, RT. 04, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan guna menampung Aspirasi dari masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Utara I dan II, tentunya secara langsung.

“Reses merupakan Angeda Wajib bagi setiap anggota dewan. Reses adalah sebuah kegiatan yang dilakukan anggota dewan di luar masa sidang. Karena di luar masa sidang, maka reses dilakukan di luar gedung DPRD. Nah pada masa reses ini para anggota dewan berkesempatan untuk bertemu dengan masyarakat yang yang merupakan mata pilih yang tinggal di Dapil II ini.” Ujar H. Agus Hadi tatkala berbicara didepan konstituennya.

Reses Anggota DPRD yang murah senyum dan selalu ada dikeramaian, baik suka maupun duka ini dihadiri oleh mayoritas kaum perempuan. Tamu ibu-ibu muda yang datang dari berbagai RT dalam kelurahan di kecamatan Urata I dan II tersebut terlihat antusias dan bahagia. Betapa tidak, sembari acara berlangsung orang-orang dekat Agus Hadi bahu-membahu membawa kantong kresek yang berisi gula dan bahan pokok lainnya sebagai oleh-oleh. “Didalam kantong itu, ada gula. Yang namanya gula diseduh dengan air saja sudah manis,” kata Agus Hadi tersenyum.

Murti seorang ibu dari Kali Serayu, dengan hijab kerennya, lugas berucap dengan pengeras suara. Terima kasih Bapak Anggota Dewan H. Agus Hadi atas kesempatan ini. Saya berharap kedepan tidak ada lagi air hujan masuk ke rumah saya, akibat siring yang belum dibagun oleh Pemerintah Kota Lubuklibggau, katanya mengatup ucapanya.

Ungkapan dari hati dan apa adanya keluar dari lisan seorang Yanto (40) yang datang dari Kelurahan Megang. Yanto merupakan salah satu undangan yang menyatakan sangat setuju di adakan Reses seperti ini. Dimana momen ini Yanto bisa bertatap muka langsung dengan Anggota DPRD H. Agus Hadi dan bisa lansung mengusulkan Aspirasinya langsung. “Sudah selama saya berada di Kelurahan ini, baru sekali ini saya di undang oleh Anggota Dewan,” kata Yanto tersenyum.

Usulan dari konstituen ditampung, dicatat oleh Lurah dan dinotulenkan oleh Staf dari Sekretariat DPRD Kota Lubuklinggau selaku pemilik hajat Reses II tahun 2022. (Wak Abu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here