Beranda Nusantara Yoppy Karim Bantu Korban Kebakaran di Jalan KBS Marga Mulya

Yoppy Karim Bantu Korban Kebakaran di Jalan KBS Marga Mulya

60
0
BERBAGI

Lubuklinggau, ROL — Musibah kebakaran kembali terjadi di Jalan KBS, RT.06, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Kota Lubuk Linggau. Sebuah rumah kontrakan pada Senin, (27/05/24) sekitar Jam 13.00, habis dilalap si jago merah.

Berangkat dari keprihatinan DPD partai Nasdem Lubuklinggau bersama Risca Priba Ayu gerak cepat memberikan suport dan dukungan serta memberikan bantuan sembako.

Hadir dalam kegiatan NasDem Peduli, mewakili Ketua DPD NasDem, Risca Priba Ayu, S.E, dan Pengurus DPD NasDem kota Lubuklinggau.

Saat diwawancarai Berita Lubuk Linggau, pada Selasa (28/05/24) Hj. Risca Priba Ayu S.E menyampaikan permohonan maaf karena seyogyanya Ketua DPD Nasdem, Rachmat Hidayat, M.I.Kom, yang akan datang kesini, namun kerena masih ada pekerjaan di luar kota, beliau memberikan amanahnya kepada dirinya.

Risca Priba Ayu mengatakan bahwa kegiatan sosial ini memang sudah sejak lama dilakukan DPD NasDem, mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban yang tertimpa musibah.

“Ini wujud simpati dan empati Partai NasDem dan Rachmat Hidayat untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan. Mudah-mudahan kehadiran kami bisa memberi semangat untuk bisa melewati masa-masa sulit ini,” ujar Risca Priba Ayu.

Sementara itu, korban kebakaran Muhammad Riwan Saputra mengucapkan terimakasih kepada H.Rachmat Hidayat  (Yoppy Karim) dan rekan-rekan dari DPD Nasdem Kota Lubuk Linggau.

“Terimakasih kepada Bapak Yoppy dan Ibu Ayu Yoppy sudah dapat melihat secara langsung kondisi kami, kami do’akan semoga sehat selalu, banyak rejekinya, apa yang dicita-cita segera terwujud,” pungkas Riwan. (Andi Ledi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here